Nusantara Specialty

AWI COFFEE KOPI TORAJA SAPAN adalah arabica specialty grade yang berasal dari daerah Toraja. Tanah Toraja adalah daerah yang subur dan menjadi surga habitat kopi. Kopi asal Toraja biasanya sudah rutin dibeli dan sangat terkenal di Jepang.

Kopi TORAJA SAPAN adalah kopi yang sangat special dan merupakan pemenang lelang kopi Indonesia di tahun 2012 kemaren. Kopi Toraja sangat sweet, full body dengan aroma buah, herbal dan coklat.

AWI COFFEE KOPI TORAJA MARINDING sudah melegenda. Adalah orang Jepang yang secara tegas mengakui kehebatan kopi ini, jadi tidak heran kalo sebagian besar Kopi Toraja diekspor ke Jepang.

KOPI TORAJA MARINDING adalah Kopi Toraja Specialty yang ditanam di desa Mangendek, Marinding, Toraja. Buah kopi yang digunakan adalah buah cherry merah dengan defect kurang dari 2%, pengolahan diproses secara Full Wash. Hasilnya, kita mendapatkan Kopi Toraja yang benar-benar premium (sangat berbeda dari kopi Toraja di pasaran). Aromanya premium: maple syrup, sweet corn, dan agak chocolaty saat kopi tidak begitu panas. Bodynya sangat balance dan terasa nyaman di lidah. KOPI TORAJA MARINDING di-roasting menggunakan Probatone12 di kisaran medium City+.

AWI COFFEE PAPUA BALIEM adalah kopi arabica single origin dari Desa Baliem Valley (Tolikara, Puncak Jaya, Lanny Jaya, Mamberamo Tengah, Yahokimo, Yalimo). Umumnya kopi arabica ditanam di ketinggian 1400-1600ASL. Kopi Papua Baliem sangat sepcial karena ditanam di ketinggian 1600-1800 ASL, setinggi kopi Jamaica Blue Mountain (kopi ke-2 termahal di dunia).

Keunggulan ini menghasilkan keunggulan tersendiri untuk AWI COFFEE KOPI PAPUA BALIEM ini: complex flavor, rich body, creamy mouthful, vanilla chocolate, floral. Ketika diminum, aftertastenya lama, dan kalau diperhatikan lebih seksama, anda bisa merasakan nikmatnya aroma vanilla saat finishing. Luar biasa!

AWI COFFEE FLORES BAJAWA adalah salah satu unggulan kopi Indonesia. KOPI FLORES BAJAWA adalah kopi arabica single origin dari desa Ngada, Bajawa, Flores. Dipilih dari buah kopi merah arabica, dan defect minor di bawah 2%, KOPI FLORES BAJAWA mempunyai aroma khas caramel, nutty, dan wangi bunga (floral)! Dengan keaseman yang rendah dan bold body, kopi FLORES BAJAWA sangat bersahabat dengan selera pencinta kopi Indonesia.

Link Shopee Jakarta : https://shopee.co.id/shop/27962449/search?shopCollection=127280653

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *